Lagi Ngopi, Pencuri Uang Dalam Mobil Diringkus

kasmirudin
Lagi Ngopi, Pencuri Uang Dalam Mobil Diringkus
Pelaku Ar saat diamankan di Polsek Jebus, Sabtu (7/7/2018).(foto:ist)

JEBUS, BABELREVIEW -- Jajaran Polsek Jebus berhasil mengungkapkan kasus pencurian uang yang berada didalam mobil di depan Bank BRI Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Kejadian bermula ketika korban, Sukatmon (53) sedang berbelanja peralatan tambang di sebuah toko di pasar Parit Tiga. Pada saat meninggalkan mobil, korban lupa mengunci pintu mobil pada 21 April 2018 lalu sekira pukul 21.20 WIB.

Setelah kembali korban mengecek tas yang berisi uang senilai Rp 75 juta dan surat- surat berharga miliknya sudah tidak ada lagi. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jebus.

Anggota Reskrim Polsek Jebus setelah melakukan penyelidikan, mencurigai seseorang yang telah melakukan pencurian tersebut. Kemudian mengamankan diduga pelaku, Ar (43) di sebuah warung kopi di Parit Tiga, kemudian membawa ke kantor dan diinterogasi, Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 12.00 WIB.
.
Kemudian sekira pukul pukul 17.30 WIB, pelaku mengakui telah melakukan pencurian uang milik korban,

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Jebus.(BBR


Penulis : Buditio
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview