Lakukan Jum'at Barokah, Syahbudin Berikan Bantuan ke Masjid Al Mukminun

kasmirudin
Lakukan Jum'at Barokah, Syahbudin Berikan Bantuan ke Masjid Al Mukminun
Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip melakukan Jum'at Barokah di Masjid Al Mukminun Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Jum'at (8/11/2019). (Foto: Istimewa)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip yang didampingi beberapa OPD di lingkungan Pemkab Bangka melakukan Jum'at Barokah di Masjid Al Mukminun Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Jum'at (8/11/2019).

Jum'at Barokah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh kepala daerah Kabupaten Bangka. Jum'at Barokah yang bertepatan dengan Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW ini, wakil Bupati mengajak kepada jemaah dan masyarakat untuk lebih mempererat ukhuwah islamiah.

"Kita harus selalu menjalani tali silaturahmi antar sesama. Kami berharap ini dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.

Menurut Syahbudin, Jum'at Barokah adalah suatu ajang untuk turun langsung ke masyarakat, selain memberikan bantuan juga memberikan pelayanan lainnya. Semua unsur SKPD, instansi dilibatkan, khusus untuk memberikan pelayanan kepada warga.

Rangkaian kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sosial ke Masjid Al Mukminun, berupa wireless dan karpet.

"Saya berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan Insya Allah akan menjadi ladang pahala dan berkah bagi pemerintah Kabupaten Bangka," tuturnya.

Dalam kegiatan ini wakil Bupati Bangka didampingi oleh kepala Dinas Pada Pemuda dan Olahraga, kepala Dinas Perindag, kepala Dinas Pertanian, Inspektorat, DP2KBPA, Kabag Hukum, Kabag Kesra dan Kabag Protokol. (BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review