Liga 2 2019: Jamu Persib Bandung B, Penyerang Babel United Masih Mandul

kasmirudin
Liga 2 2019: Jamu Persib Bandung B, Penyerang Babel United Masih Mandul
Para pemain Babel United terus berlatih mengasah kemampuan menjelang laga berhadapan dengan Persib Bandung B di Stadion Depati Amir, Sabtu (13/7/2019) sore. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW, CO.ID -- Babel United akan melakoni laga kelimanya di penyisihan grup Liga 2 Wilayah Barat, sekaligus laga kandang ketiganya di Stadion Depati Amir pada Sabtu (13/7/2019) sore.

Pada laga kandang ketiga sore nanti, Babel United akan kedatangan tamu Persib Bandung B (Blitar United). Tim Satelit dari Persib Bandung ini bisa saja jadi batu ganjalan bagi Babel United nantinya .

Apalagi dengan catatan minor dari barisan penyerang Babel United yang belum melesakkan satu gol pun dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Babel United .

Dari tiga gol yang berhasil disarangkan oleh Babel United, tidak ada satu gol pun lahir dari kaki lini depan Babel United .

Saat kalah 1-3 dari PSCS Cilacap , satu gol lahir bukan dari kaki penyerang , melainkan dari Hasan Husen yang merupakan seorang gelandang .

 Dan terakhir saat unggul 2-1 atas PSGC Ciamis, dua gol juga lahir dari kaki gelandang yakni Fikri Ardiansyah di babak kedua.

 Barisan penyerang Babel United bukannya tidak bisa mencetak gol , namun belum bisa memanfaatkan peluang demi peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

Tugas berat bagi pelatih Putu Gede untuk lebih memaksimalkan lini depan Babel United, saat berhadapan dengan Persib Bandung B sore nanti .

Menghadapi Persib Bandung B menjadi ujian penting bagi Agi Pratama , Muhammad Irvan , Nur Akbar , dan Samsudin  untuk memecahkan kebuntuan mereka. Patut ditunggu aksi para penyerang Babel United saat menjamu Persib Bandung B sore nanti di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review