Liga 2 2019: Preview Babel United Vs PSGC Ciamis, Duel Dua Tim Terluka

kasmirudin
Liga 2 2019: Preview Babel United Vs PSGC Ciamis, Duel Dua Tim Terluka
Babel United. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babel United akan melakoni partai keempatnya dalam lanjutan Liga 2 2019 pada Minggu (7/7/2019) di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang. Dalam laga kandang kedua ini, Babel United akan berhadapan dengan PSGC Ciamis.

Babel United yang belum mengantongi satu poin wajib meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Wilayah Barat yang berada di juru kunci.

Hasan Husein dkk, diprediksi akan bermain all out di kandang sendiri sebelum melakoni dua pertandingan tandang pada dua laga selanjutnya .

I Putu Gede bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain ngotot, setelah di laga kandang pertama pekan lalu dipecundangi PSCS Cilacap 3-1 guna meraih kemenangan perdana.

Babel United punya kans besar meraih poin penuh, mengingat tamunya itu hanya berada satu peringkat di atasnya.

Sementara itu, dari tim tamu yakni PSGC punya nasib yang sedikit lebih baik dari tuan rumah Babel United. PSGC berhasil mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

PSGC juga dipastikan akan bermain ngotot, mengingat posisi mereka yang berada di atas Babel United dan tidak rela begitu saja jika Babel United menyalip posisi mereka hingga terjerebab di dasar klasemen.

PSGC yang diperkuat pemain eks Liga 1 Indonesia seperti Bio Paulin , Zulvin Zamrun dan beberapa pemain lainnya diprediksi akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Jechson Tiwu dkk.

Menarik untuk disaksikan duel dua tim terluka Ini, yang akan berlangsung di Stadion Depati Amir sore ini pukul 15.30 WIB. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review