Liga 2 2019: Tiga Kali Kalah, Babel United Terdampar di Dasar Klasemen Wilayah Barat

kasmirudin
Liga 2 2019: Tiga Kali Kalah, Babel United Terdampar di Dasar Klasemen  Wilayah Barat
Klasemen Sementara Liga 2 Indonesia 2019. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babel United meraih hasil minor dalam tiga laga yang sudah dilakoni di Liga 2 Indonesia 2019, dua kekalahan saat bertandang ke Cilegon dan Serang serta kekalahan terbaru saat main di kandang sendiri di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Selasa (2/7/2019) sore.

Ditekuk Cilegon United 1-0 di pertandingan pertama, dan Dikalahkan Perserang 2-0, kemudian bertekuk lutut atas tamunya PSCS 3-1 di kandang sendiri membuat Babel United berada didasar klasemen sementara wilayah Barat.

Tak hanya berada di peringkat 12, Babel United juga belum mendapatkan poin sama sekali serta menjadi tim yang paling banyak kebobolan yakni enam berbanding satu kali mencetak gol.

Di peringkat sebelas ada PSGC Ciamis yang hanya unggul kolektifitas gol dari Babel United, sementara Persib Bandung B berada di peringkat 10 dengan poin satu.

Sedangkan di peringkat klasemen pertama yakni PSCS yang berhasil menyapu bersih tiga laga dengan poin sempurna sembilan, disusul Sriwijaya FC dan Cilegon United di posisi dua dan tiga dengan masing-masing tujuh poin .

Pada Minggu (7/7/2019) mendatang , Babel United kembali berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen jika berhasil menang atas PSGC di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang. (BBR)


Penulis  : Andre  
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review