Liga 2: Babel United Merangsek Naik

kasmirudin
Liga 2: Babel United Merangsek Naik
Laga Babel United berhadapan dengan Blitar Bandung United di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Sabtu (13/7/2019) dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Babel United. (Foto: Fierly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babel United berhasil mengalahkan tamunya Blitar Bandung United 2-1 pada lanjutan Liga 2 Wilayah Barat yang berlangsung di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang pada Sabtu (13/7/2019) sore.

Berkat kemenangannya ini, Agus Indra dkk berhasil naik satu tingkat di posisi klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 6 poin.

Babel United berhasil bercokol di posisi 8 menggeser Blitar Bandung United yang baru saja mereka kalahkan. Kekalahan atas Babel United juga membuat Blitar Bandung United harus rela turun satu tingkat di klasemen sementara.

Babel United berhasil menempel ketat Perserang Serang di posisi tujuh dengan poin sama 6, hanya kalah selisih gol.

Selanjutnya Babel United akan bertandang ke Riau guna menghadapi PSPS Riau pada Kamis (18/7/2019) serta akan bertandang ke Batang guna menantang Persibat Batang pada Selasa (23/7/2019), lalu kembali ke Bangka untuk melawan PSMS Medan pada Minggu (28/7/2019).

Sementara itu, dipertandingan pekan kelima lainnya Persita Tanggerang semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-2 serta PSGC Ciamis yang semakin terpuruk di dasar klasemen setelah kembali takluk atas tamunya Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-3. (BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review