Malam Minggu Berduka, Mobil Terjun Bebas di Jembatan EMAS

kasmirudin
Malam Minggu Berduka, Mobil Terjun Bebas di Jembatan EMAS
Mobil Honda CRV terjun yang bebas di Jembatan EMAS, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Jembatan EMAS yang biasanya ramai oleh muda-mudi yang sedang menikmati indahnya malam mingguan, tiba-tiba sirna. Kecelakaan maut mobil terjun bebas di jembatan ini, membuat malam mingguan berdarah. Informasi sementara disebutkan bahwa dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut. Sementara dua orang lainnya menderita luka parah, dan dilarikan ke Rumah Sakit DR HC Soekarno di Air Anyer Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Nasib naas menimpa penumpang mobil minibus Honda CRV ini terjadi, Sabtu (22/9/2018) sekira pukul 18.38 WIB. Mobil bernomor polisi BG 1325 ZG ini terjun bebas dari ketinggian sekitar 10 meter di Jembatan EMAS.

Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, mobil CRV warna silver melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Raya Lintas Timur menuju arah Pangkalpinang. Saat itu disebutkan bahwa jembatan dalam posisi sedang mengangkat, akibatnya mobil yang terlanjur melaju kencang tersebut tak mampu dikendalikan lagi. Seketika mobil tersebut menabrak tembok jembatan dan langsung terjun bebas di tengah-tengah jembatan yang sedang naik tersebut. 

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, bahwa keempat korban terdiri dari Sudrianto (42), Alpira Oktaviani (26), Lia Melawati (25) dan satu korban belum diketahui identitasnya.

Saat berita ini diturunkan pihak Basarnas Babel dan warga sekitar sedang mengevakuasi korban dan mobil. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview