Molen: Kehadiran Indomaret Mendapat Respon Positif

kasmirudin
Molen: Kehadiran Indomaret Mendapat Respon Positif
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, terkait  beroperasinya Indomaret di Kerabut, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

"Sekarang baru buka di daerah Kerabut, boleh tanya kepada masyarakat sekitar bagaimana pendapatnya. Alhamdulillah ada masyarakat yang ketemu saya mengucapkan terima kasih, karena kawasan mereka jadi ramai, tanah disekitar menjadi mahal, mereka menyambut positif," kata wali kota yang biasa dipanggil Molen usai lepas sambut Dandim 0413/Bangka di GSG Timah, Kamis (22/8/2019) malam.

Ia mengatakan, tidak ada rayuan dari Indomaret untuk dapat beroperasi di Kota Pangkalpinang, namun syaratnya Indomaret harus disetujui masyarakat sekitar.

"Siapapun bisa berinvestasi di Pangkalpinang asal memang sesuai aturan. Kehadiran mereka disini justru mendapat respon positif, masyarakat kita sebelumnya ada yang menolak dan menerima namun saat ini banyak yang menerima," ungkapnya.

Molen mengatakan, dengan hadirnya Indomaret akan memberikan keuntungan kepada masyarakat.

"Keuntungan kita selaku pemerintah dan keuntungan pribadi tidak ada, namun keuntungan kepada masyarakat adanya lapangan pekerjaan, meningkatknya perekonomian dan pasti daerah itu jadi hidup," kata Molen. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review