Mulkan: Anggarkan Dana Pelebaran Jalan

Admin
Mulkan: Anggarkan Dana Pelebaran Jalan
Foto:Ibnu

BANGKA BABELREVIEW-- Bupati Bangka Mulkan SH MH melakukan kunjungan langsung ke lokasi pembangunan gedung olahraga (GOR) di Jalan Pramuka Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat, Senin (9/9). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangka didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Kabupaten Bangka, Asep Setiawan.

"Alhamdulilah, pembangunan GOR ini sudah mencapai 44 persen. Dan nantinya guna untuk menunjang infrastruktur lainnya, kami akan menganggarkan dana untuk pelebaran jalan dari Simpang Tiga Kejaksaan menuju ke Kelurahan Surya Timur," imbuhnya.

Bupati menjelaskan, dengan dibangunnya GOR ini nantinya untuk sarana-sarana olahraga sebagian sudah terakomodir. Fasilitas GOR yang dibangun saat ini dapat digunakan untuk 6 cabang olahraga antara lain futsal, voli, bulu tangkis, basket, takraw dan tenis. 

"Dengan adanya GOR ini nantinya fasilitas untuk sarana olahraga di Kabupaten Bangka khususnya di Kecamatan Sungailiat sudah memadai. Yang kita bangun ini hanya sarana olahraga saja tidak dengan massage," jelasnya.

Selanjutnya, pemerintah Kabupaten Bangka nantinya akan membangun perumahan untuk ASN yang lokasinya tidak akan berjauhan dengan lokasi GOR.

"Saat ini kita sedang melakukan juga peninjauan lokasi untuk lokasi perumahan ASN tersebut. Nanti untuk langkah awal akan dibangun menggunakan dana pusat sebanyak 20 couple rumah berarti sebanyak 40 pintu," tutur Bupati. (BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    :Atik
Sumber : Babel Review