Nopi dan Putu Siap Merebut Tiket Motorcross PON Papua  

Admin
Nopi dan Putu Siap Merebut Tiket Motorcross PON Papua   
Foto: IST

 

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dua atlet berprestasi  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bangka Belitung, Nopi Indrian dan Putra Wijaya akan berlaga dalam Kejurnas Motorcross Pra PON di Serang Provinsi Banten.

"Untuk PON kali ini, kita berhasil mengirimkan dua atlet terbaik untuk ikut Pra PON. Tentu kita berharap atlet kebanggan masyarakat Babel ini bisa melaju ke PON nantinya," ujar Joham Vigario, Bendahara Umum IMI Babel, Rabu (11/9/2019).

Seluruh pengurus IMI Babel, kata Johan, berharap kedua atlet motorcross ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik diajang Pra PON dan mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah nasional.

Sehari sebelumnya, IMI Babel juga telah mengirimkan Endot Baday dan Putra Mahendra untuk mengikuti Kejurnas Pra PON Cabor Balap Motor yang di selenggarakan di Sentul.

Johan Vigario meminta masyarakat Bangka Belitung untuk mendoakan dan mendukung empat atlet berprestasi dari Babel yang akan berjuang di Pra PON guna mendapatkan tiket ke PON Papua.

"Kami meminta kepada masyarakat Babel untuk selalu mendukung atlet kita yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke kancah nasional dalam bidang olahraga balap motor ini," ungkap pria asli Kelapa Bangka Barat ini. (ril/ahada/BBR)


Penulis  : Ahada
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review