Pangkalpinang Jadi Agenda Kunjungan Peserta Sarasehan Nasional

Admin
Pangkalpinang Jadi Agenda Kunjungan Peserta Sarasehan Nasional
Foto:Gusti

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID ----  Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, hingga Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional seluruh Indonesia, akan mengunjungi Kota Pangkalpinang dalam rangka Sarasehan Nasional Pembangunan Berwawasan Kependudukan, pada 14 September 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Suriyanto saat ditemui BBR, Rabu, (11/9).Menurutnya, agenda tersebut merupakan kegiatan provinsi, namun Pangkalpinang menjadi salah tempat yang didatangi.

"Kunjungan ini merupakan agenda provinsi, Pangkalpinang sebagai tempat yang dikunjungi dan di Pangkalpinang ada beberapa kegiatan termasuk sarasehan yang diikuti kepala daerah hingga dinas se Indonesia," sebut Suriyanto.

Suriyanto mengatakan, nantinya selain sarasehan, ada juga kunjungan ke Ketapang hingga kelompok binaan yang berhubungan dengan ekonomi kreatif.

"Pangkalpinang merupakan salah satu daerah percontohan untuk pelaksanaan KB tingkat provinsi, bersama Bangka Tengah. Mudah-mudahan dengan di laksanakan kegiatan ini Pangkalpinang semakin baik," harapnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Atik
Sumber : Babel Review