Patrianusa Pastikan Maju di Pemilukada Bateng 2020

Admin
Patrianusa Pastikan Maju di Pemilukada Bateng 2020
Satu persatu bakal calon Bupati Bangka Tengah mulai menunjukan kesiapannya. Tak hanya wajah baru, wajah lama pun ikut turun gunung meramaikan pesta demokrasi di Bumi Selawang Segantang yang akan di selenggrakan tahun depan tersebut. Foto:Faisal

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Satu persatu bakal calon Bupati Bangka Tengah mulai menunjukan kesiapannya. Tak hanya wajah baru, wajah lama pun ikut turun gunung meramaikan pesta demokrasi di Bumi Selawang Segantang yang akan di selenggrakan tahun depan tersebut.

Salah-satu wajah lama yang sudah mengambil ancang-ancang memanaskan mesin politiknya adalah mantan Wakil Bupati Bangka Tengah Periode 2010-2015, Ir. H Patrianusa. Hal tersebut dikuatkan dengan banyaknya baleho yang menampilkan dirinnya dengan tulisan Bangka Tengah 2020 di beberapa sudut dan jalan Kabupaten Bangka Tengah. 

Kepada Babelreview, politisi senior dari Partai Amanat Nasiona (PAN) tersebut membenarkan akan turut maju meramaikan Pemilukada Bateng 2020 nanti.

"Insha Allah, saya akan maju dalam pagelaran pemilukada 2020 nanti, namun terkait posisi-posisi mana, kita masih lihat perkembangan peta politiknya terlebih dahulu," ujarnya, Senin (9/9/2019).

Patrian mengatakan, selama pendaftaran belum dibuka, peta politik masih bisa berubah-ubah, oleh sebab itu pihaknya masih menjalin komunikasi yang baik sebelum mengambil keputusan.

"Terkait posisi, kita masih lihat perkembangan politik nantinya seperti apa, namun yang pasti kalau tidak ada halangan yang merintangi, Insha Allah saya akan ikut maju pada pemilukada tahun depan," pungkasnnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Fennie
Sumber : Babel Review