PDI Perjuangan Targetkan 70 Persen Suara di Babel

kasmirudin
PDI Perjuangan Targetkan 70 Persen Suara di Babel
Rudianto Tjen. (foto:Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung menargetkan kemenangan untuk pasangan calon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen.

Menurut Wakil Ketua Bendahara Umum (DPP) PDI Perjuangan Rudianto Tjen, berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak pertengahan hingga akhir januari 2019 lalu menunjukkan trend positif terhadap PDIP di Babel.

"Kita mengharapkan kemenangan pasangan nomor urut 01 diatas 70 persen. Kita sebagai tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf  Amin, akan terus bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Rudianto Tjen usai peresmian Kelenteng Lintang Amal Utama di Pemali, Kamis (14/2/2019 ).

Rudianto katakan, bahwa Pak Jokowi ini sudah terbukti hasilnya dengan karyanya yang sangat luar biasa termasuk untuk kemajuan di Bangka Belitung.

“Kita bisa lihat pembangunan di Bangka Belitung selama 12 tahun tidak pernah selesai, tetapi dengan  kerja beliau hanya selama 6 bulan permasalahan tersebut dapat diselesaikan. Masyarakat Bangka Belitung saat ini dapat menikmati listrik dengan lebih banyak nyalanya daripada matinya,” ujarnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu                               
Editor    : Kasmir 
Sumber  :Babel Review