Pegawainya Ikut Pemilihan Putri Pariwisata 2019, Camat Bukit Intan Ajak Masyarakat Babel Berikan Dukungan

kasmirudin
Pegawainya Ikut Pemilihan Putri Pariwisata 2019, Camat Bukit Intan Ajak Masyarakat Babel Berikan Dukungan
Putri Pariwisata Nusantara Bangka Belitung Tahun 2019, Dita Zulaikha, akan segera mengikuti Pemilihan Putri Pariwisata Nusantara Indonesia 2019 pada September mendatang. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Setelah didaulat sebagai sebagai pemenang Putri Pariwisata Nusantara Bangka Belitung Tahun 2019, Dita Zulaikha, akan segera mengikuti Pemilihan Putri Pariwisata Nusantara Indonesia 2019 pada September mendatang.

Remaja putri berbakat yang berstatus sebagai pegawai Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang ini, akan terbang ke Jakarta untuk mengikuti karantina pada 6-9 September 2019 di Ibis Hotel Daan Mogot, Jakarta Barat.

Camat Bukit Intan, Efran, S.STP, M.Tr.IP menyampaikan dukungan kepada salah satu pegawainya tersebut yang akan berjuang membawa nama harum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

"Sebagai atasan di tempat kerja, sudah seharusnya saya bersama pegawai lainnya memberikan dukungan penuh kepada Dita, agar bisa tampil maksimal dalam ajang Pemilihan Putri Pariwisata Nusantara Indonesia nanti," ucap Efran, kepada Babel Review, Selasa (27/8/2019).

Efran mengajak kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang khususnya Kecamatan Bukit Intan, untuk turut memberikan dukungannya agar Dita bisa mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung.

"Yo speradik kek masyarakat Bukit Intan, kite dukung dan doakan adek kite, Dita Zulaikha untuk maju dan mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Pemilihan Putri Pariwisata Nusantara Indonesia 2019," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review