Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

kasmirudin
Pelajar SMA Tewas Mengenaskan
Pelajar SMA tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Raya Sungailiat, Desa Pagarawan, Bangka, Rabu (3/4/2019) siang. (Foto: Diko)

Pada saat bersamaan dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, melaju truk tangki Pertamina dengan No. Pol B 9775 SFU. Lantaran kondisi jarak yang dekat dan kecepatan kendaraan tinggi, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban yang masih duduk di bangku SMA ini, meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala, setelah menghantam badan truk tangki Pertamina.

“Tadi sewaktu korban melanjutkan perjalanan setelah traffic light sudah hijau. Jadi korban bersama rombongan melaju. Naasnya ada truk tangki yang juga melintas di waktu bersamaan, terjadilah tabrakan tersebut," jelas Yunita.

Akibat kecelakaan maut tersebut, korban meninggal dunia dan teman korban yang dibonceng mengalami luka ringan dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengamankan sepeda motor maupun truk Pertamina sebagai barang bukti. Akibat kejadian tersebut jalanan sempat macet, akibat banyaknya warga yang berkumpul ingin melihat kejadian itu. (BBR)

Halaman sebelumnya


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review