Penemuan Mayat di Kebun Sawit Hebohkan Warga

kasmirudin
Penemuan Mayat di Kebun Sawit Hebohkan Warga
Anggota Polres Bangka Selatan saat melakukan identifikasi terhadap jasad Rusli yang ditemukan warga sudah meninggal dunia pada Rabu (14/8/2019) malam. (Foto: Ist)

AIRGEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Warga Bukit Puring Dusun Air Ketimbai Desa Air Bara, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun sawit.

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto seizin Kapolres mengatakan, dari keterangan masyarakat sekitar bahwa korban yang diketahui bernama Rusli (65) ini terakhir terlihat pada hari Jumat (9/8/2019). Pada saat itu korban terlihat oleh masyarakat setempat sedang menonton pertandingan sepak bola di kampung Binjai, Desa Air Bara.

“Jasad korban dibawa ke Puskesmas Air Bara untuk dilakukan visum dan identifikasi oleh Dokter dari Puskesmas dan Tim Identifikasi Polres Bangka Selatan," imbuh Kabag Ops pada Rabu (14/8/2019) malam.

Ia mengatakan, saat ini keluarga korban sudah menerima kejadian ini dengan lapang dada dan malam ini juga korban akan di bawa oleh pihak keluarganya ke Desa Puput, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, untuk dilakukan pemakaman. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review