Peserta Gowes Eksotika Bangka Usulkan Hotel di Pangkalpinang Sediakan Sepeda

kasmirudin
Peserta Gowes Eksotika Bangka Usulkan Hotel di Pangkalpinang Sediakan Sepeda
Acara Gala Dinner peserta gowes eksotika Bangka yang digelar di rumah dinas wali kota Pangkalpinang pada Minggu (1/12/19 malam. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID ---  Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M. Sopian mengapresiasi komunitas Gowes Eksotika Bangka yang telah singgah di Kota Pangkalpinang.

"Peserta dari komunitas gowes yang tergabung dalam gowes kompas, kebetulan koordinator Eksotika Bangka Belitung dipimpin oleh ibu Lili, anak dari Pak Rustam Effendi yang merupakan putra daerah," ucap Sopian.

Dalam acara Gala Dinner pada Minggu (1/12/19 malam, Sopian mengucapkan terima kasih kepada peserta gowes, karena telah mempromosikan Kota Pangkalpinang.

"Kami atas nama Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terima kasih, mereka ini jalannya ke seluruh nusantara dan mereka sudah mempromosikan Kota Pangkalpinang ke  daerah daerah lainnya bahwa Pangkalpinang tidak kalah indahnya," jelas Sopian.

Terkait adanya usulan agar tiap hotel di Pangkalpinang memiliki sepeda, Sopian mengatakan bahwa akan melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait.

"Itu usulan yang bagus, akan kita koordinasikan dan kita akan mengumpulkan pengusaha dan juga komunitas sepeda Pangkalpinang, agar bisa menggandeng pihak hotel," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review