Pisah Sambut Kapolres Basel, AKBP Aris Sempat Teteskan Air Mata

kasmirudin
Pisah Sambut Kapolres Basel, AKBP Aris Sempat Teteskan Air Mata
AKBP Aris Sulistyono, saat memberikan sambutan dalam pisah sambut kapolres Bangka Selatan, Kamis (22/8/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Acara Pisah Sambut Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Aris Sulistyono S.H, M.H kepada AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, S.E digelar di Hotel Marina, Toboali, Kamis (22/8/2019).

Acara berlangsung pada pukul 09.45 setelah sebelumnya prosesi pedang pora dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan dan pada Rabu (21/8/2019) kemarin telah dilakukan serah terima jabatan di Mapolda Bangka Belitung.

Turut hadir dalam pisah sambut ini, Bupati Basel, Justiar Noer, para perwira Polres Basel, ketua DPRD Basel, Kajari, Danramil, unsur forkopimda, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Suasana sempat diwarnai tangisan tatkala AKBP Aris Sulistyono yang didampingi Istri meneteskan air mata saat memberikan pesan dan kesannya.

AKBP Aris Sulistyono dalam sambutannya mengatakan, 17 bulan yang lalu tepatnya 21 Maret 2018 dirinya berdiri dihadapan bupati, unsur Forkominda dan pada 21 Agustus 2019 atas izin Allah ia dipindahtugaskan.

"Saya menitipkan kepada Kapolres Basel yang baru untuk menjaga keharmonisan, keberagaman yang ada di Negeri Junjung Besaoh ini tetap terus terjaga," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji S.E mengucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Aris Sulistyono dan terima kasih juga atas sambutan dari Pemkab Basel dan tamu undangan.

"Saya meminta dukungan dan arahan, agar bisa meneruskan apa yang telah dikerjakan Kapolres sebelumnya, agar Bangka Selatan menjadi lebih baik, " tukasnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review