Plt Kabag Humas Bangka Tengah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

kasmirudin
Plt Kabag Humas Bangka Tengah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Plt. Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Susandra (kaos hitam yang di lingkar merah) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Desa Kurau Barat, Jumat (12/7/2019) pukul 17.00 WIB. (Foto: Faisal)

KURAU, BABELREVIEW.CO.ID -- Rejeki, jodoh dan maut adalah rahasia Allah SWT. Tadi sore Plt. Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Susandra menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Kurau Barat, Kecamatan Namang.

Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal di tempat tersebut, terjadi pada pukul 17.00 WIB didepan Kantor Desa Kirau Barat.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Bintara Unit Lakalantas Polres Bangka Tengah, Bripda Bukhari membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Kurau Barat dan saat sedang tahap penyidikan

"Berdasarkan keterangan saksi, kronologi kejadian saat itu korban yang menggunakan sepeda motor Honda Vario Merah Nopol BN 2469 QA dari arah Koba menuju Pangkal Pinang. Pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor yang dikendarai korban, menabrak bagian belakang mobil yang berhenti secara mendadak. Korban yang tak mampu menghindar karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya menabrak bak belakang mobil hingga terjatuh ke sisi kanan jalan,” jelasnya.

Sambung Bripda Bukhari, di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang langsung menghantam tubuh korban.

"Saat ini kendaraan yang berhenti di jalan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut melarikan diri dan masih dalam lidik tim Satlantas. Kita mengimbau kepada pemilik kendaraan untuk menyerahkan diri ke Lantas Polres Bangka Tengah," tandasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review