Plt KONI Bangka: Ada Salah Satu Sekretaris Mencabut Mandat

kasmirudin
Plt KONI Bangka: Ada Salah Satu Sekretaris Mencabut Mandat
Pelaksana Tugas Ketua KONI Kabupaten Bangka, Samsul Maulana. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Pelaksana Tugas Ketua KONI Kabupaten Bangka, Samsul Maulana mengatakan, bahwa pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Bangka yang dilakukan hari ini merupakan sesuai dengan amanah yang tertuang dalam AD/RT KONI.

"Kepengurusan KONI masa bakti 2015-2019 sebenarnya sudah habis pada tanggal 17 Oktober, tapi kita lakukan Musorkab ini dengan waktu lebih cepat. Mudah - mudahan proses ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala dan seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," terang Samsul, Sabtu (12/10/2019).

Hadir dalam Musorkab KONI berdasarkan absensi terdiri dari 28 cabang olahraga, 3 koordinator olahraga kecamatan, 1 KONI kabupaten dan 1 KONI Provinsi Bangka Belitung.

Ia menegaskan, jika terdapat sedikit masalah yang nantinya akan diselesaikan dalam pimpinan sidang dalam proses organisasi dan Musorkab. Menurutnya, ada mandat ganda dan ada juga salah satu sekretaris yang mencabut mandat, yang nantinya dapat diselesaikan dalam proses persidangan.

"Intinya, kami berharap Musorkab hari ini dapat berjalan sesuai dengan aturan dan aturan organisasi. Saya juga sudah meminta kepada ketua KONI Babel untuk mengawal proses ini. karena  jika nanti ada masalah atau kendala dapat langsung dapat arahan," tutupnya. (BBR)


 

Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review