Polres Bangka Barat Safari Jumat untuk Bersilaturahmi dengan Masyarakat

kasmirudin
Polres Bangka Barat Safari Jumat untuk Bersilaturahmi dengan Masyarakat
Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S mengadakan safari Jumat di Masjid Nurul Iman Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Jumat (8/11/2019). (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Untuk mencegah munculnya isu SARA dan berita hoax, Polres Bangka Barat mengadakan program rutin dengan melakukan kunjungan  ke masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S mengadakan safari Jumat  di Masjid Nurul Iman Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Jumat (8/11/2019).

AKBP Muhammad Adenan A.S mengatakan, bahwa ini merupakan program dari Polres Bangka Barat untuk bersilaturahmi ke masyarakat.

Kapolres Bangka Barat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mengajak jamaah, agar tidak terpancing dengan isu dan sara yang belum tentu kebenarannya di media sosial.

“Saya meminta kepada masyarakat, agar jangan ragu dan segan kepadanya apabila ingin memberikan informasi langsung baik, kepada Kapolres atau anggota Polri lainnya demi menjaga keamanan bersama,” kata Adenan.

Kegiatan Sholat Jumat juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat, jamaah masjid Nurul Iman, dan anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat.

Siahtuhrahmi Kapolres dengan masyarakat ini mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Nurul Iman, dan mendoakan semoga apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat berkah dari Allah SWT. (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review