Polsek dan Bayangkari Sungai Selan Berikan Santunan kepada Lansia

kasmirudin
Polsek dan Bayangkari Sungai Selan Berikan Santunan kepada Lansia
Polsek Sungai Selan menyantuni warga kurang mampu di wilayah hukumnya dalam program Jumat Berkah Berbagi, Jumat (9/8/2019). (Foto: Ist)

SUNGAI SELAN, BABELREVIEW.CO.ID – Kepolisian Sektor Sungai Selan, Bangka Tengah, Kembali menjalankan program unggulannya JBB (Jumat Berkah Berbagi) dengan memberikan santunan bagi warga yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan yang hadiri oleh Kapolsek Sungai Selan Iptu Mulya Sugiharto, SIK bersama dengan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Selan Ny. Dita Mulya beserta staf dan Bhabinkamtibmas Desa Melabun Bripka Epri Yunada tersebut menyambangi dua rumah warga yang sudah lanjut usia.

"Dalam program JBB kali ini, kita tujukan kepada Dua rumah warga yakni pasangan Atok Sadid (83) dan Nenek Misnawati (80) warga Desa Melabun dan Nenek Rahmi (80) Warga Desa Romadhon,"ujar Kapolsek Sungaiselan IPTU. Mulya Sugiharto, SIK atas seizin Bapak Kapolres Bangka Tengah AKBP. Edison L.B Sitanggang, SIK

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan program unggulan Polsek Sungai Selan sebagaimana fungsi kepolisian ialah selain memelihara Kamtibmas juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Dalam program ini, kami harapkan dapat membantu untuk kesejahteraan masyarakat Sungai Selan terutama yang sedang memerlukan bantuan dan tali asih kita bersama, serta bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami kesusahan," pungkas Kapolsek. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review