Porprov Korpri Babel 2019: Kandaskan Beltim di Semifinal, Pemkot Pangkal Pinang ke Final Cabor Futsal

kasmirudin
Porprov Korpri Babel 2019: Kandaskan Beltim di Semifinal, Pemkot Pangkal Pinang ke Final Cabor Futsal
Pertandingan Futsal Porprov Korpri Bangka Belitung 2019 yang mempertemukan Pemkab Beltim berhadapan dengan Pemkot Pangkal Pinang di GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Minggu (14/7/2019) pagi. (Foto: Andre)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babak Semifinal Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Korpri Bangka Belitung 2019, mempertemukan antara Pemkot Pangkal Pinang berhadapan dengan Pemkab Belitung Timur (Beltim) dan Pemkab Bangka Selatan melawan Pemprov Babel, Minggu (14/7/2019) pagi di GOR Sahabudin Pangkal Pinang.

Pertandingan pertama antara Pemkab Beltim melawan Pemkot Pangkal Pinang, dimenangkan oleh Pemkot Pangkal Pinang dengan skor 2-1.

Babak pertama kedua tim saling bertukar serangan, namun tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya babak pertama skor kaca mata 0-0.

Pada babak kedua Pemkot Pangkal Pinang meningkatkan intensitas serangan dan berhasil membobol gawang Beltim, setelah Kismusa berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Pemkab Beltim. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Pemkot Pangkal Pinang.

 Tertinggal satu gol, membuat Pemkab Beltim tersengat dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun rapatnya pertahanan Pemkot Pangkal Pinang yang dimotori Marizki, berhasil meredam serangan Pemkab Beltim.

Akhirnya Pemkab Beltim berhasil menyamakan kedudukan melalui Sidiq, dan skor berubah imbang menjadi 1-1.

Pemain Pemkot Pangkal Pinang, Marizki menjadi Man Of The Match pada pertandingan semi final ini, setelah golnya di menit akhir babak kedua menjadi penentu kemenangan.

Hingga peluit pertandingan dibunyikan wasit 1 Martono, tak ada lagi gol tercipta. Skor tetap 1-2 untuk Pemkot Pangkal Pinang. Dengan hasil ini Pemkot Pangkal Pinang melaju ke babak final. (BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review