Porprov Korpri Babel 2019: Tumbangkan Pemprov Babel, Tim Futsal Basel Tantang Pemkot di Babak Final

kasmirudin
Porprov Korpri Babel 2019: Tumbangkan Pemprov Babel, Tim Futsal Basel Tantang Pemkot di Babak Final
Pertandingan babak semifinal Futsal Porprov Babel 2019 antara Pemkab Basel berhadapan dengan Pemprov Babel di GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Minggu (14/7/2019). (Foto: Andre)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Futsal Pemkab Bangka Selatan memastikan diri menjadi melaju ke babak final dan akan menantang Tim Futsal Pemkot Pangkal Pinang di Porprov Korpri Bangka Belitung 2019.

Kepastian ini didapat setelah Tim Futsal Pemkab Basel ini berhasil mengalahkan Tim Pemprov Babel dengan skor 3-1 pada laga semifinal yang berlangsung di Gor Sahabuddin, Provinsi Bangka Belitung pada Minggu (14/7/2019).

Pemkab Basel berhasil membuka gol pertama, setelah pemainnya Daswin berhasil menceploskan bola ke gawang Pemprov Babel di menit ke 7. Gol ini sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Pemkab Basel 1-0.

Babak kedua Pemkab Basel berhasil memperlebar jarak. Kali ini melalui Nasrulah, setelah tendangannya gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Pemprov Babel. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol tak membuat Pemkab Basel mengendurkan serangan. Alhasil Pemkab Basel kembali menambah gol, menjadi 3-0. Gol ketiga ini dicetak Paskal.

Pemprov Babel sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-1, setelah Sumantri berhasil  memanfaatkan peluang yang tercipta.

Sayang hingga berakhirnya pertandingan Pemprov Babel gagal menyamakan kedudukan dan tak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Kemenangan ini sekaligus membuat Tim Futsal Pemkab Basel melaju ke final dan akan berhadapan dengan Pemkot Pangkal Pinang yang akan digelar pada Senin (15/7/2019) besok. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review