Potret Pesona Keindahan Pantai Pulau Bio yang Instagramable

kasmirudin
Potret Pesona Keindahan Pantai Pulau Bio yang Instagramable
Keindahan Pantai Pulau Tiga Bio yang terletak di Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, yang masih belum terjamah tangan manusia. (Foto: Fierly)

BABELREVIEW.CO.ID -- Mendengar nama Provinsi Bangka Belitung, memang akrab dengan kekayaan alamnya berupa bijih timah. Tidak melulu hanya timah, Babel juga memiliki banyak destinasi wisata yang menjadi keindahan tersendiri Negeri Serumpun Sebalai, salah satunya wisata pantai.

Jalan-jalan ke Bangka Belitung kurang afdol rasanya jika tidak mengunjungi pantai. Hamparan pasir putih yang membuat langkah kaki ingin segera menyentuh air laut.

Baca Juga:  Potret Sejuknya Air Terjun "Baik" Bukit Mangkol Desa Terak

Di Babel masih banyak pantai yang masih alami, karena belum tersentuh tangan jahil manusia yang menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Kali ini Babel Review akan memberikan rekomendasi pantai yang sedang naik daun karena keindahannya, yakni Pantai Pulau Tiga Bio di Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Pantai Pulau Tiga bisa dibilang belum tersentuh banyak tangan manusia. Hal ini terlihat dari masih bersihnya kondisi pantai ini serta air yang jernih.

Tak dipungkiri perpaduan pasir putih nan bersih, bebatuan raksasa yang tegak kokoh di tengah air yang jernih, memang mampu menggoda wisatawan yang berkunjung untuk menyelam di pantai tersebut atau hanya sekedar menikmati pemandangan yang indah untuk mengisi Feed Instagram. (BBR)


Penulis : Fierly 
Editor   : Kasmir
Sumber :Babel Review