Prabowo Sapa Orang Bangka, Bambang Ajak Kaum Millenial Mendo Barat Konvoi Menuju Pangkalpinang

kasmirudin
Prabowo Sapa Orang Bangka, Bambang Ajak  Kaum Millenial Mendo Barat Konvoi Menuju Pangkalpinang
Warga Mendo Barat, Kabupaten Bangka, siap menyambut kedatangan Prabowo pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang. (foto: Kusuma)

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID -- Kabar kedatangan Prabowo Subianto ternyata sudah menyebar ke seluruh penjuru Pulau Bangka. Salah satunya daerah di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Contohnya, warga Mendo Barat mengaku sudah tidak sabar mau bertemu Prabowo Subianto.

Menyikapi banyaknya keinginan warga ini, Ketua Relawan Roemah Djoang Prabowo Sandi Mendo Barat, Bambang Ari Satria mengajak masyarakat dari Mendo Barat untuk putihkan Pangkalpinang, Rabu (20/3/19) mendatang.

Ajakan untuk memutihkan Pangkalpinang karena kehadiran Prabowo Subianto untuk menyapa kader, relawan dan simpatisan. Kehadiran calon Presiden Republik Indonesia (RI) nomor urut 02 sangat ditunggu masyarakat.

"Alhamdulillah, ketika kami sering di lapangan, masyarakat banyak ingin bertemu dengan Prabowo dan akan terwujud tanggal 20 Maret mendatang. Rencananya, kami akan konvoi menggunakan ratusan sepeda motor dari Mendo Barat menuju Pangkalpinang untuk ikut kegiatan Prabowo menyapa tersebut," ujar Bambang.

Bambang mengaku sudah komunikasi dengan kawan-kawan milenial dan majelis. 

"Mereka sangat antusias untuk ikut dan menyambut Pak Prabowo di Babel nanti," ujar Kader Gerindra ini. (BBR)


Penulis  : Kusuma                                                                   
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review