Preview Liga 2 2019: Sriwijaya FC VS Babel United, Duel Seru Tetangga Dekat

kasmirudin
Preview Liga 2 2019: Sriwijaya FC VS Babel United, Duel Seru Tetangga Dekat
Pemain Babel United langsung menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan guna menghadapi Sriwijaya FC di pekan terakhir putaran pertama Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang pada Selasa (13/8/2019). (Foto: Ist)

PALEMBANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Babel United langsung menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan guna menghadapi Sriwijaya FC di pekan terakhir putaran pertama Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang pada Selasa (13/8/2019).

Kendati baru tiba di Palembang pada Senin kemarin, anak asuh I Putu Gede ini langsung menggelar latihan guna memantapkan laga tandang mereka, yang akan berlangsung pada Rabu (14/8/2019) besok.

Babel United datang ke Palembang dengan kondisi kurang baik, mengingat pada laga sebelumnya harus takluk atas Persita Tangerang di kandang sendiri.

Sementara itu, Sriwijaya FC yang sementara berada di peringkat tiga akan bermain dengan motivasi tinggi guna merebut puncak klasemen sementara, mengingat di hari yang sama Cilegon United yang diposisi kedua akan bertandang ke Perserang. Sedangkan pimpinan klasemen sementara, yakni PSMS Medan juga akan bertandang ke Aceh guna menghadapi Persiraja.

Duel tetangga dekat ini dipastikan berlangsung sengit dan menarik mengingat kedua tim akan bermain maksimal di penghujung putaran pertama Liga 2 2019.

Rencananya juga basis supporter Babel United, yakni Tabun Babel, Babel Mania dan Mawang akan berangkat langsung ke Palembang guna memberi dukungan pada Babel United di Jakabaring, Palembang. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review