Program Jumat Bahagia Akan Kembali Dilaksanakan

kasmirudin
Program Jumat Bahagia Akan Kembali Dilaksanakan
Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil. (Foto:Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Program "Jumat Bahagia" merupakan program gagasan Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil yang mengkhususkan setiap hari Jumat bertemu langsung, serta mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Pangkal Pinang.

"Banyak yang rindu dengan program jumat bahagia, banyak yang whatsapp ke saya kapan pak dilaksanakan kembali," ujar wali kota yang akrab disapa Molen, saat diwawancarai usai pertemuan dengan ormas, di Hotel Bumi Asih, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan kembali, dengan mengusung konsep yang sama, bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat yang hadir.

"Rencana kemarin konsepnya ingin kita ubah, yaitu  kelurahan kita datangi. Secepatnya progam Jumat Bahagia kita laksanakan," kata Molen.

Molen juga mengatakan, apabila kedepannya belum ada titik temu, program selanjutnya akan langsung jemput bola yakni bertemu langsung dengan masyarakat setiap kelurahan. 

"Nanti kalau sudah temukan titik klimaksnya, program ini akan kita ubah menjadi program Kelurahan Bahagia," jelasnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review