PW 'Aisyiyah Babel Bina 25 Calon Pengantin Jadi Keluarga Sakinah

kasmirudin
PW 'Aisyiyah Babel Bina 25 Calon Pengantin Jadi Keluarga Sakinah
Kementerian Agama RI bekerja sama dengan Pimpinan Pusat 'Aisyiyah melakukan bimbingan perkawinan calon pengantin di Pangkalpinang, Rabu (9/10/2019). (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kementerian Agama RI bekerja sama dengan Pimpinan Pusat 'Aisyiyah melakukan bimbingan perkawinan calon pengantin di Pangkalpinang, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan bertajuk “Menuju Keluarga Sakinah” ini diselenggarakan oleh Pimpinan wilayah 'Aisyiyah Bangka Belitung ini diikuti oleh calon pengantin se Pangkalpinang yang berasal dari beberapa KUA.

Master Of Training (MOT) Maria Susanti Iskandar mengatakan, pembukaan kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Pimpinan Pusat 'Aisyiyah Bunda Shoima Kastolani, Kepala Kantor Kementerian Agama kota Pangkalpinang yang diwakili oleh Kasi Bimais Firmantasi, Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Babel Suhada.

"Turut hadir juga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel Warsongko, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Merayu Sukma, Pengurus Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Babel dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah dari Kota/Kabupaten, " imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 9 sampai 10 Oktober 2019, yang diikuti  25 pasang calon pengantin. (BBR)


Penulis  : Maria Susanti Iskandar (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review