Ratusan Anggota Club Jupiter MX se Babel Gelar Silaturahmi

kasmirudin
Ratusan Anggota Club Jupiter MX se Babel Gelar Silaturahmi
Ratusan anggota Club Motor Jupiter MX se Bangka Belitung melaksanakan kopi darat (Kopdar) gabungan untuk pertama kalinya di Pendopo DPD KNPI Kabupaten Bangka, Minggu (21/4/2019). (ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Club Motor Jupiter MX se Bangka Belitung melaksanakan kopi darat (Kopdar) gabungan untuk pertama kalinya di Pendopo DPD KNPI Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama Club Jupiter MX se Bangka Belitung dan menambah solidaritas sesama pengguna Jupiter MX.

Kopdargab ini dihadiri Kasat Lantas Polres Bangka dan ratusan anggota dari seluruh Club Jupiter MX di Bangka Belitung, antara lain MSB, MAGIC,YMRC,YJMM,YMCI Prachapter Muntok,CMI,YMCS,JMBC Belitung,MCB,YMCI,YJMC,FGMB dan MJB.

"Kegiatan ini bukan cuma sekedar kopdar saja, kami juga melakukan bakti sosial memberikan donasi pembangunan Masjid Al-Uswah Parit Pekir, donor darah, fun games dan kami memilih Bangka Induk untuk menjadi tuan rumah agar bisa ikut mempromosikan wisata Sungailiat kepada seluruh peserta,” kata Rafi MSB, selaku ketua pelaksana kopdar gabungan, Minggu (21/04/2019).

Sementara itu anggota Lantas Polres Bangka Ipda Agus John seizin Kasat Polres Bangka mengatakan, Polres Bangka selalu siap mendukung komunikasi motor yang ingin berkegiatan dan jangan lupa kedepannya agar semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Turut mendukung kegiatan ini, CV.Sumber Jadi Bangka Belitung, DPD KNPI Kabupaten bangka, Bank Sumsel Babel, CV Brother Squad. Kopdar gabungan ini diakhiri dengan Rolling Wisata ke Puri Tri Agung Sungailiat Bangka. (BBR)


Penulis :Ravi (CJ)
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview