Ratusan Peserta Ikut Senam Sehat HUT ke-6 Bangka City Hotel

kasmirudin
Ratusan Peserta Ikut Senam Sehat HUT ke-6 Bangka City Hotel
CEO Bangka City Hotel bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Belitung, Rivai, melepas balon ke udara dalam perayaan HUT ke-6 Bangka City Hotel, Minggu (17/3/2019). (foto:Pras)

lPANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ratusan peserta mengikuti senam sehat dalam rangka HUT ke-6 Bangka City Hotel,  yang diadakan di pelataran hotel tersebut,  Minggu (17/3). Selain senam massal itu juga dilakukan kegiatan sosial lainnya, berupa donor darah dan demo masak oleh PT PLN. 

Tak ketinggalan juga ada acara hiburan konser anugrah musik, stand up comedy, dan bazaar UMKM dan pameran otomotif, yang cukup mewarnai acara yang  berlangsung meriah serta mendapat antusias dari masyarakat dan para mitra yang turut berpartisipasi dalam kegiatan anniversary-nya hotel ini. 

Tak kalah menarik, usai senam sehat juga diadakan pengundian doorpize dengan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda, kompor gas, dispenser, voucher menginap di berbagai hotel,  dan hadiah lainnya.

CEO Bangka City Hotel, Sumiati kepada Babel Review di sela- sela acara menyatakan rasa senangnya atas terselengaranya acara ini. Karena selain diramaikan oleh para mitra, juga turut dihadiri oleh masyarakat terutama yang mengikuti acara senam sehat.

Ia mengatakan, dengan perayaan HUT ke- 6 Bangka City Hotel, maka hotel ini dapat terus berjaya  dan sukses. Dalam  perayaan tahun ini ingin memberikan sesuatu yang spesial  dan agak berbeda kepada  masyarakat dibanding perayaan pada tahun- tahun sebelumnya, dengan  melakukan kegiatan bermanfaat termasuk berbagai acara sosial, dan hiburan yang menyenangkan.

“Begitu pula dengan harapan kami terhadap hunian hotel, agar terus meningkat dengan rata- rata di atas 59 persen setiap tahunnya. Hal ini seiring dengan harapan kami, karena hotel ini cukup dekat dengan Bandara Depati Amir dan juga terhadap  peningkatan sektor pariwisata di Bangka Belitung termasuk di Kota Pangkalpinang. Karena  akan berdampak terhadap kunjungan wisatawan ke daerah ini, sehingga pariwisata yang kalau terus meningkat dan berkembang maka tentu efeknya akan semakin bagus untuk kemajuan pariwisatanya. Sehingga hotel pun akan menjadi pilihan tamu dan wisatawan,” terangnya. (BBR)


Penulis  : Pras                                                                        
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review