Rayakan Malam Pergantian Tahun 2020 Bersama Swiss-Belhotel Pangkalpinang

kasmirudin
Rayakan Malam Pergantian Tahun 2020 Bersama Swiss-Belhotel Pangkalpinang
Perayaan malam pergantian tahun baru 2020 di Swiss-belhotel Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Swiss-belhotel Pangkalpinang kembali menghadirkan New Year’s Eve 2020, dengan konsep yang berbeda dengan tahun lalu yaitu “Masquarade”, Menghadirkan Buffet Dinner “Around The World” mulai dari selera nusantara, Jepang, Korea, Timur Tengah, Eropa dan masih banyak lagi.

Hanya dengan Rp 350.000 nett per orang, atau paket menginap mulai Rp. 1.499.000 nett/malam , Anda akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo dan masih banyak lagi door prize lainnya.

“Hotel kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para tamu, baik dari segi makanan, acara dengan konsep pesta topeng yang unik, doorprize yang melimpah  dan live band yang meriah. Kami  ingin para tamu dapat menikmati dan terhibur suasana malam pergantian tahun ini bersama keluarga, teman maupun rekan kerja,” jelas Dicky Pratama, General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang. Selasa, (31/12/19).

Dicky mengatakan, Swiss-Belhotel Pangkalpinang kedepannya akan memiliki total 144 kamar dengan konsep modern minimalis dengan lokasi strategis di Pusat Kota Pangkalpinang yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas.

"Di antaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, Spa, Fitness Centre, koneksi internet gratis di kamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 Jam dan kolam renang," bebernya.

Ia juga mengatakan, fasilitas-fasilitas ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel ini.

Reservasi sekarang juga di 0717 9105 999 atau WA 0822 4697 8899. (BBR)


Penulis : Gusti

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review