Relawan Demokrasi Ramaikan Nobar Suara April KPU Babel

kasmirudin
Relawan Demokrasi Ramaikan Nobar Suara April KPU Babel
Para Relawan Demokrasi beramai-ramai menonton film Suara April yang diadakan KPU Provinsi Babel, yang diputar BES Cinema Pangkalpinang, Kamis (11/4/2019) malam. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Tepuk tangan bergema di ruangan Theater 4 BES Cinema saat pemain film suara April mengingatkan pentingnya Pemilu, Kamis (11/04/2019).

Program nonton bareng (nobar) Suara April dilaksanakan di seluruh bioskop di Indonesia.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sekretariat KPU se-Provinsi Babel, Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi serta Relawan Demokrasi KPU kabupaten/kota ikut larut dalam alur cerita Suara Pemilu.

Film Suara April bercerita tentang dedikasi relawan demokrasi dalam melakukan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat.

Ketua KPU Babel, Davitri mengatakan film Suara April menarik dan baik ditonton mempunyai nilai demokrasi yang tinggi dan memberikan semangat juang bagi relawan demokrasi, untuk menghadapi tantangan-tantangan untuk mensosialisasikan Pemilu serentak tahun 2019.

“Dari film ini kita semua bisa melihat betapa pentingnya Pemilu, dalam menentukan nasib kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Davitri.

Tak lupa Davitri berpesan kepada para Relawan Demokrasi yang sempat menonton di Suara April BES Cinema.

“Saya pesankan untuk tetap semangat pantang menyerah, terus melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sehingga tidak ada yang golput pada Pemilu 17 April ini," pesannya. (BBR)


 

Penulis : Diko 
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review