Sahabat JCA dan PMI Basel Berbagi Pakaian Layak Pakai di Dusun Serdang

kasmirudin
Sahabat JCA dan PMI Basel Berbagi Pakaian Layak Pakai di Dusun Serdang
Sahabat JCA bersama tim PMI Kabupaten Bangka Selatan melakukan kunjungan ke Dusun Serdang, Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (9/11/2019). (Foto: Istimewa)

SIMPANG RIMBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) Simpang Rimba, terus melakukan program-program sosialnya yang salah satunya JCA Sabtu berbagi pakaian.

Pada kunjungan ke - 31, Sabtu (9/11/2019) sahabat JCA bersama tim PMI Kabupaten Bangka Selatan melakukan kunjungan ke Dusun Serdang, Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Juanda, Ketua JCA Simpang Rimba mengatakan, sangat bersyukur kedatangan PMI Kabupaten Bangka Selatan di program JCA Sabtu berbagi pakaian. Karena biasanya sahabat JCA dalam kunjungan membawa pakaiannya naik motor untuk menuju ke lokasi.

Sumber pakaian layak pakai ini berasal dari Sahabat JCA, PMI Kabupaten Basel serta para hamba Allah, yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selain program JCA Sabtu berbagi pakaian, program rutin Sahabat JCA yakni JCA Jumat sedekah yang sudah melakukan kunjungan ke - 188 rumah, JCA Senin Kamis bertilawah, JCA tanpa kantong plastik dan akan segera launcing juga program JCA Minggu literasi.

“Semoga dengan hadirnya program-program Sahabat JCA, dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Juanda.

Sementara itu M.M Iskandar, Ketua PMI Kabupaten Bangka Selatan merasa bersyukur pada kesempatan ini dapat bersama Sahabat JCA Simpang Rimba, untuk ikut terjun langsung ke lapangan di program JCA Sabtu berbagi pakaian.

“Biasanya kami hanya kirim pakaian layak pakai saja ke Sahabat JCA, tapi kali ini kami ingin ke lapangan langsung. Alhamdulillah disambut meriah oleh masyarakat Dusun Serdang khususnya yang tinggal di bantaran sungai. Semoga pakaian layak pakai ini dapat bermanfaat dan Sahabat JCA tetap istiqomah dalam program-programnya,” kata Iskandar. (BBR)


 

Penulis  : M.M Iskandar (CJ)                                                              
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review