Sahabat JCA Simpang Rimba Berbagi Pakaian Layak Pakai di Desa Gudang

kasmirudin
Sahabat JCA Simpang Rimba Berbagi Pakaian Layak Pakai di Desa Gudang
Warga Desa Gudang, Kecamatan Simpang Rimba, berebut mengambil pakaian layak pakai yang dibagikan Sahabat JCA Simpang Rimba, Sabtu (2/3/2019) (ist)

SIMPANG RIMBA. BABELREVIEW.CO.ID – Di pekan ke-18, sahabat Juanda Central Anugerah (JCA) Simpang Rimba, mengunjungi warga Desa Gudang, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam program JCA Sabtu Berbagi Pakaian, Sabtu (2/3/2019).

JCA Sabtu Berbagi Pakaian ini, merupakan salah satu dari empat program sosial JCA, yang mana setiap Sabtu atau akhir pekan Sahabat JCA Simpang Rimba berbagi pakaian layak pakai yang bajunya bersumber dari hamba-hamba Allah, yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam program ini.

“Alhamdulillah di setiap kunjungan kami disambut baik oleh ibu-ibu dan adik-adik. Mereka bebas mengambil pakaian yang pas dan cocok untuk mereka tanpa batasan, yang penting pakaian tersebut dipakai dan dapat bermanfaat,” ujar Juanda, Owner JCA Simpang Rimba.

Ibu Erna, salah satu warga yang ikut mengambil pakaian mengucapkan alhamdulillah, terima kasih banyak kepada sahabat JCA yang mengadakan program ini. Pakaiannya masih bagus-bagus dan  cocok untuk pergi kondangan.

Sementara itu salah satu warga lain, Ibi mengaku merasa senang dengan adanya program bagi-abgi baju layak pakai ini.

“Makasih bang ok baju e pas dan pacak untuk gi ngaji, sabtu adep kesini pulik ok,” ujarnya dalam bahasa Bangka.

Untuk Sahabat JCA yang mempunyai pakaian yang sudah tidak terpakai lagi namun masih layak pakai, bisa disalurkan ke JCA Simpang Rimba dan akan disalurkan ke warga yang berhak menerimanya.

Untuk Sahabat yang mau ikut berbagi dan berpartisipasi di program-program JCA Simpang Rimba bisa hubungi wa 082183589892 atau datang langsung ke Toko JCA Simpang Rimba yang beralamat di Desa Simpang Rimba Sebelah Polsek Simpang Rimba Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan. (BBR)


Penulis  : Juanda (CJ)                                                  
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review