Satu Keluarga Tewas Tabrak Truk Sawit Parkir

kasmirudin
Satu Keluarga Tewas Tabrak Truk Sawit Parkir
Satu keluarga yang terdiri dari ayah,ibu dan seorang anaknya tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai Amrullah menabrak bak belakang dump truk sawit yang sedang parkir di jalan raya Desa Pangkal Buluh, Senin (1/7/2019) (Foto: ist)

PAYUNG, BABELREVIEW.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, terjadi di jalan raya Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (1/7/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Menurut saksi mata, lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam Nopol BN 5861 VH dengan truk pengangkut sawit warna biru Nopol BN 4457 EH, yang dikemudikan oleh Joni Iskandar (37).

 Kejadian tersebut bermula saat supir truk memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan raya dari arah Desa Pangkal Buluh menuju Desa Payung untuk membantu truk pengangkut sawit lainnya dengan Nopol BN 4028 LB yang mengalami pecah ban, dari arah berlawanan yakni dari Desa Payung hendak menuju Desa Pangkal Buluh yang berjarak sekira 20 meter dari kendaraan dump truk warna biru tersebut.

 Berselang sekira 10 menit sopir truk tersebut meninggalkan kendaraannya. Tiba  - tiba dari arah yang sama, yakni dari Desa Pangkal Buluh menuju Desa Payung muncul sepeda motor Yamaha Lexi dengan Nopol BN 5861 VH yang langsung menabrak bak belakang dump truk warna biru tersebut .

Sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam yang dikendarai  oleh Amrullah ringsek parah.

 Akibat kecelakaan tersebut, Amrullah beserta istri dan satu anaknya meninggal dunia di tempat kejadian. (

Hingga Babel Review masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review