Sekalian Pamit, Ketua DPRD Bangka Minta Pemkab Kerja Profesional

Admin
Sekalian Pamit, Ketua DPRD Bangka Minta Pemkab Kerja Profesional
Foto:Ibnu

SUNGAILIAT BABELREVIEW.CO.ID --Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar acara silaturahmi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bangka dengan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Forkominda, perangkat daerah, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di halaman Gedung DPRD Bangka, Kamis (12/9/2019).

Ketua DPRD Bangka Parulian pada kesempatan itu mengatakan dengan adanya sinergitas yang baik akan menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong, sehingga memperkuat pondasi daerah dalam mewujudkan cita-cita mulia menuju Bangka Setara.

"Untuk menyukseskan program dan kegiatan masa kini dan mendatang, saya harapkan kepada seluruh komponen masyarakat di daerah ini untuk lebih semangat dalam kebersamaan. Saling mengingatkan dan menopang sehingga dapat memberikan kontrol yang positif," tuturnya.

Ia menjelaskan, dengan semangat seperti itu sehingga eksistensi dalam pembangunan daerah yang berkiprah dapat menuju ke jati diri sebagai pejuang-pejuang di Kabupaten Bangka.

"Secara khusus, saya mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk mengedepankan profesoinalisme dalam bekerja yang dibarengi dengan sikap disiplin dan budaya tertib, budaya bersih dan budaya etos kerja. Sehingga proses pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan benar-benar dapat dilaksanakan sesuai perundang-undangan yang berlaku," jelas Parulian.

Dengan kepemimpinannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten dapat selama due periode, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Bangka yang telah mengamanatkan aspirasinya.

"Saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam memberikan kontribusi dan menampung aspirasi serta pelayanan kepada masyarakat belum maksimal. Saya mengharapkan mudah mudahan kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terjalin, semoga kesulitan dan hambatan yang ada dapat diselesaikan dengan baik," tutupnya. (ibnu/BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review