Sekda Pangkal Pinang Dukung Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

kasmirudin
Sekda Pangkal Pinang Dukung Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat
Sekda Kota Pangkal Pinang, Radmida Dawam membuka rapat koordinasi pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Kota Pangkal Pinang, yang diselenggarakan di ruang pertemuan Bappeda dan Litbang Kota Pangkal Pinang, Senin (22/7/2019) sore. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sekretaris Daerah Kota Pangkal Pinang, Radmida Dawam membuka rapat koordinasi pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Kota Pangkal Pinang, yang  diselenggarakan di ruang pertemuan Bappeda dan Litbang Kota Pangkal Pinang, Senin (22/7/2019) sore.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Pangkalpinang sangat mendukung program Ini yang dilaksanakan Bappeda.

“Siapapun orangnya, pasti sangat ingin sekali mempunyai gaya hidup sehat dan mempunyai lingkungan yang bersih,”ungkap Radmida.

Sekda juga mengatakan, gerakan masyarakat hidup sehat ini sangat penting kembali digalakkan, karena Pemkot Pangkal Pinang  pernah mendapat juara Nasional.

"Pada saat itu masih Pak Zulkarnain Karim yang menjabat wali kota dan setiap tahun selalu mendapatkan penghargaan dari Presiden. Insya Allah tahun depan BPNPKB ini akan ada lagi yang sekarang diajukan ke Kementerian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi,” jelasnya.

Selanjutnya, Sekda mengapresiasi wacana Kepala Bapeda sudah  untuk membuat ruang atau tempat khusus bagi para perokok, agar tidak menggangu kenyamanan yang tidak merokok.

"Kami juga ingin mempunyai rencana untuk membuat taman di belakang kantor wali kota, untuk dijadikan taman khususnya bagi yang merokok dan tidak dibolehkan lagi merokok di dalam ruangan," harap Radmida. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review