Siap Diusung PDIP di Pilbup Bateng, Isu Pasangan Erfian-Habibullah Mulai Menguat

Admin
Siap Diusung PDIP di Pilbup Bateng, Isu Pasangan Erfian-Habibullah Mulai Menguat
Foto:Faisal

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Erfian Djohan Roesman menyatakan kesiapannya jika diusung oleh Partai PDI Perjuangan untuk maju dalam pertarungan pemilu kepala daerah (Pemilukada) Bangka Tengah 2020.pernyataan tersebut ia sampaikan disela-sela menghadiri acara peringatan gaung muharram yang di selenggarakan oleh PDI Perjuangan Babel di Gedung Hamidah pada Sabtu, (14/9/2019).

"Insya Allah saya siap, baik itu diusung maupun berkoalisi sekalipun saya siap, namun perihal dukungan, semua kembali lagi ke kawan-kawan dari  PDI Perjuangan,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, banyak politisi PDI Perjuangan meminta dirinya untuk berfoto dengan Habibullah, kader PDI Perjuangan Bangka Tengah yang diisukan bakal menjadi calon kuat untuk berpasangan dalam pemilukada Bateng tahun depan.

"Siapapun pasangannya, dimana pun posisinya baik bupati maupun wakil bupati, yang penting ada chemistry dan kesatuan visi misi dalam membangun daerah,"terangnya.

Ia menyampaikan saat ini sedang melihat perkembangan politik kedepan seperti apa, namun ia tidak menampik sudah menjalin komunikasi baik dengan PDI Perjuangan sejak lama."Saya sudah lama berteman baik dengan bang didit srigusjaya, sudah sering juga berkomunikasi. Namun terkait pilkada, saya tegaskan putra daerah harus punya kontribusi,"Pungkasnya. (ahada/BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review