SK DPP Turun, Mehoa jadi Perempuan Pertama Pimpin Legislatif di Bangka Tengah

Admin
SK DPP Turun, Mehoa jadi Perempuan Pertama Pimpin Legislatif di Bangka Tengah
Foto:Faisal

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Mehoa, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang pada Pemilu 2019 lalu memperoleh suara terbanyak akhirnya ditunjuk DPP Partai PDIP menjadi ketua Legislatif DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024.

Kepada Babelreview, Srikandi yang sudah menjabat tiga periode tersebut membenarkan kalau dirinya sudah ditunjuk oleh DPP untuk memimpin legislatif di Kabupaten Bangka Tengah.

"Memang benar, SK penunjukan sebagai Ketua DPRD Bangka Tengah sudah saya terima pada hari Sabtu Tanggal 7 September 2019," ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Dengan adanya penunjukan mehoa sebagai ketua DPRD menjadikan dirinya sebagai perempuan pertama yang memimpin legislatif di Bangka Tengah maupun Bangka Belitung.

"Dengan adanya penujukan ini, semakin menguatkan kalau PDI perjuangan adalah partai pelopor yang berani menempatkan kader perempunan untuk memimpin legislatif," ucapnya.

Mehoa menyampaikan, dengan adanya tanggung jawab baru ini, dirinya akan berusaha maksimal bekerja sebaik mungkin serta menunjukan kepada masyarakat bahwa perempuan juga bisa mempunyai peran penting didalam penentuan kebijakan pembanguan.

"Dengan penunjukan ini, saya berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pembangunan di Bangka Tengah serta menjadi motivasi kepada perempuan-perempuan agar berani maju dan berkarya," pungkas Mehoa. (Faisal/BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    :Ahada
Sumber : Babel Review