Soal Tower BTS Tak Berizin, Dinas Kominfo Basel Saling Lempar

kasmirudin
Soal Tower BTS Tak Berizin, Dinas Kominfo Basel Saling Lempar
Keberadaan tower yang diduga tanpa IMB dan perizinan. (Foto: Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Beredarnya kabar bahwa keberadaan Tower BTS yang berdiri tegak tanpa mengantongi IMB dan perizinan lainnya di Bangka Selatan (Basel), ternyata tidak diketahui Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Basel, Achmad Ansyori.

Saat ditanya oleh awak media terkait adanya Tower BTS yang tak berizin di Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Achmad Ansyori justru mengarahkan wartawan untuk menanyakan ke bawahannya.

Saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Ansyori mengakui bahwa ia  sedang ada urusan di luar tanpa memberikan keterangan apapun terkait tower yang dimaksud.

"Aku sedang ada di luar, hubungi nomor itu seraya mengirimkan foto tangkapan layar bergambar kontak whatsapp Abu, bawahannya," ketusnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait urusan Tower ia menyarankan awak media untuk konfirmasi ke Abu yang membidangi tower di Kominfo.

Sebelumnya, awak media juga menkonfirmasi hal serupa ke Sekretaris Diskominfo Yoko F Ratzumury. Dengan alasan baru bertugas di Kominfo, Yoko tidak bisa memberikan tanggapan soal tersebut. 

"Karena baru pindah ke sini, jadi saya belum bisa memberikan komentar. Mending nanti ke bapak saja (Ansyori-red), hanya sekarang beliau lagi DL atau nanti saya minta datanya dulu," pungkas Yoko. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review