Swiss-Belhotel Hadirkan Prosperity Dinner Lunar New Year 2020

Gusti Randa
Swiss-Belhotel Hadirkan Prosperity Dinner Lunar New Year 2020

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Swiss-Belhotel Pangkalpinang, hadirkan Prosperity Dinner dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2020, di Swiss-Cafe, Rabu, (24/1/2020) malam.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Barongsai. Makan malam spesial ini juga semakin meriah dengan adanya Live Music dengan nuansa mandarin.

Aneka menu pilihan khas Imlek akan memanjakan lidah anda seperti Peking Duck, Hainan Chicken, Ba Bao Fan (Rice Pudding), sampai Es Barley Sarang Burung hanya dengan Rp. 165.000,- nett per orang.

“Kami akan memberikan penawaran spesial apabila melakukan reservasi group atau lebih dari 6 (enam) orang begitu juga untuk Para Pemegang Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri ” jelas Dicky Pratama, General Manager, Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

“Kami juga berharap, menu-menu spesial khas Imlek yang kami tawarkan ini akan sesuai dengan selera pengunjung “ tambah Dicky.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang kedepannya akan memiliki total 144 kamar dengan konsep modern minimalis yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang diantaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, koneksi internet gratis dikamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 Jam, kolam renang dan pusat kebugaran.

Fasilitas-fasilitas ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel ini. (BBR)


Penulis : Gusti/Rillis

Editor : Admin06