Swiss-belhotel Pangkal Pinang Sajikan "Barbeque" Dalam Acara Corporate Gathering

kasmirudin
Swiss-belhotel Pangkal Pinang Sajikan
Swiss-Belhotel Pangkal Pinang mengadakan Corporate Gathering di area kolam renang dengan mengusung konsep “Barbeque Party”, sebagai bentuk apresiasi kepada para client dan perkenalan kembali produk dan fasilitasnya, Kamis (11/7/19) malam. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW CO.ID -- Sebagai bentuk apresiasi kepada para client dan perkenalan kembali produk dan fasilitasnya, Swiss-Belhotel Pangkal Pinang mengadakan Corporate Gathering di area kolam renang dengan mengusung konsep “Barbeque Party”, Kamis (11/7/19) malam.

“Acara ini kami buat sebagai bentuk perkenalan produk hotel seperti kamar, ruang meeting, F&B outlet dan lain-lain, selain itu pula acara bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para booker perusahaan-perusahaan yang ada di Pangkal Pinang," jelas Dicky Pratama, General Manager Swiss-Belhotel Pangkal Pinang.

Dicky menambahkan, acara ini merupakan bentuk apresiasi atau ucapan terima kasih. Karena telah banyak mendapat dukungan selama lebih kurang satu tahun terakhir ini.

"Sebagai informasi, setiap hari Jumat kita menyajikan olahan seafood di Swiss Café. Mungkin biasa kita temukan di restoran, namun di Swiss-Bellhotel kita sajikan," ujarnya.

Dicky juga berharap, dengan corporate gathering mempererat silahturahmi dengan partner Swiss-Belhotel.

Sementara itu, M.Haili, Eksekutif Chef Swis Bell Hotel mengatakan, acara Corporate  Gathering ini menyajikan makanan spesial, terutama sajian barbeque.

"Kita mau memperkenalkan produk-produk kita. Malam ini untuk barbeque kita sajikan 10 jenis. Tak kalah spesialnya ada coklat pountain yang lebih menarik, pengunjung bisa menambah buah-buahan dengan lelehan coklat," katanya.

Swiss-Belhotel Pangkal Pinang kedepannya akan memiliki total 144 kamar dengan konsep modern minimalis yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang, diantaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, koneksi internet gratis di kamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 jam dan kolam renang. Fasilitas-fasilitas ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel ini. (BBR)


Penulis  : Gusti 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review