Tak Ada Aksi Coret Baju, SMA 1 Air Gegas Rayakan Kelulusan dengan Bagikan Takjil dan Sembako Gratis

kasmirudin
Tak Ada Aksi Coret Baju, SMA 1 Air Gegas Rayakan Kelulusan dengan Bagikan Takjil dan Sembako Gratis
Siswa/siswi SMA 1 Air Gegas membagikan takjil dan sembako gratis, kepada pengendara roda dua dan empat di seputaran Air Gegas pada Rabu (15/5/2019). (Foto: Andre)

AIR GEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Pramuka SMA 1 Air Gegas membagikan takjil dan sembako gratis, kepada pengendara roda dua dan empat di seputaran Air Gegas pada Rabu (15/5/2019).

Pembagian takjil dan sembako kepada pengendara dan masyarakat ini, sebagai wujud kelulusan siswa/siswi SMA 1 Air Gegas .

Dicky Martin, siswa yang turut membagikan takjil dan sembako gratis mengatakan, pembagian takjil dan sembako gratis ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas diberikannya kelulusan usai menyelesaikan pendidikan di SMA 1 Air Gegas.

“Alhamdulillah dengan bermodalkan dana dari kas Pramuka, sumbangan, serta sponsor yang tidak mengikat kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, " jelasnya.

Dikatakannya, perayaan kelulusan tanpa coret coret baju menjadi komitmen antara siswa/siswi dan pihak SMA 1 Air Gegas dan sebagai gantinya dilakukan kegiatan membagikan sembako dan takjil yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

"Sebanyak 310 paket takjil dan sembako telah diberikan kepada pengendara yang melintas di seputaran Kecamatan Air Gegas dan dibagikan oleh seluruh siswa/siswi yang dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan SMA 1 Air Gegas,” tandasnya.

Dicky mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik dan kependidikan SMA 1 Air Gegas, atas dedikasi kepada para siswa/siswi khususnya yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

"Semoga keberkahan selalu tercurahkan kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini  dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi kesan yang baik dari kami para siswa/siswi di akhir pendidikan kami di SMA 1 Air Gegas,” harapnya. (BBR)


 

Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review