Tampuk Pimpinan DPRD Bateng Berganti  

Admin
Tampuk Pimpinan DPRD Bateng Berganti   
Foto:Faisal

 

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Resmi turunnya SK DPP PDI Perjuangan kepada Mehoa untuk menjabat pimpinan legislatif Bangka Tengah periode 2019-2024 mendapat dukungan dari Ketua DPRD sebelumnya Algafri Rachman.

Pimpinan DPRD Bateng periode 2015-2019 dari Partai Golkar tersebut mengatakan bahwa politisi PDIPerjuangan tersebut mempunyai kualitas menduduki kursi sebagai pimpinan legislatif kendati dirinya perempuan.

"Terkait laki-laki atau perempuan yang memimpin legislatif ini bukan suatu problema, siapa pun yang ditunjuk oleh partai saya yakin mereka sudah memperhitungkan kualitas, kelayakan dan kesanggupan terhadap kader yang ditunjuk," ujar Algafry kepada Babelreview, Selasa (17/9/2019).

Dirinya mengatakan, sosok mehoa yang menggantikan dirinya menjadi pimpinan dewan merupakan kader cukup berpengalaman karena sudah tiga periode dilegislatif Bangka Tengah.

'Mehoa adalah teman saya, dia sudah 10 tahun di legislatif Bangka Tengah. Saya pikir beliau sudah punya pengalaman yang luar biasa dan saya yakin beliau bisa menjadi pimpinan legislatif yang berkualitas," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Fennie
Sumber : Babel Review