Tarmizi-Amri Unggul di TPS 06 Bukit Betung

kasmirudin
Tarmizi-Amri Unggul di TPS 06 Bukit Betung
Calon Bupati nomor urut 1 Tarmizi H Saat didampingi istri menggunakan hak suaranya di TPS 06 Bukit Betung, Sungailiat, Rabu (27/6/2018).(foto-foto: Irwan)

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka nomor urut 1 Tarmizi-Amri Cahyadi unggul di TPS 06 Bukit Betung yang juga tempat Tarmizi menggunakan hak suaranya.

Pada penghitungan suara dari total suara sebanyak 267, pasangan Tarmizi-Amri mendapat perolehan suara sebanyak 175. Sedangkan pasangan Mulkan-Syahbudin memperoleh 48 suara, pasangan Danial-Fadillah memperoleh 39 suara dan suara tidak sah sebanyak 5 suara.

Tarmizi bersyukur karena dirinya mendapat dukungan dari para tetangganya yang telah lama ia kenal. Ia juga berharap keunggulannya ini akan berlangsung TPS-TPS lainnya.

“Tentu hasilnya kita doakan yang terbaik bagi saya dan keluarga. Apa yang diputuskan oleh rakyat dan diputuskan oleh Allah SWT, kita siap dengan apapun hasilnya,” katanya.

Tarmizi beserta tim sukses memantau hasil pemungutan suara di kediamannya dan di kantor PKS. Disana akan ada rekapitulasi suara dari seluruh daerah di Kabupaten Bangka melalui saksi di setiap TPS.

Sebelumnya pada pagi hari Cabup nomor urut 1 Tarmizi H Saat didampingi istri menggunakan hak suaranya dengan jalan kaki menuju TPS 06 Bukit Betung, Sungailiat. Menggunakan batik berwarna cokelat dan sandal, Tarmizi berangkat dari rumah pukul 06.30 WIB.

Tarmizi dan istri menjadi warga pertama yang datang ke TPS dan duduk di kursi barisan paling depan. Walaupun harus menunggu hampir 30 menit karena para saksi belum datang, namun pelaksanaan pemungutan suara dapat berlangsung dengan baik.(BBR)


Penulis : Irwan
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview