Terash Mini CaféTempat Ngopi Fresh Nan Asyik

Admin
Terash Mini CaféTempat Ngopi Fresh Nan Asyik
Foto:Pras

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW -- Bagi Anda yang suka nongkrong di warung kopi sembari “cuci mata”, Terash Mini Café bisa menjadi pilihan yang tepat. Terutama kalangan anak muda maupun segmen usia 20 hingga 30–an tahun, rasanya cocok untuk menikmati sajian aneka kopi fresh, aneka minuman lain, serta dengan paduan makanan ringan yang enak. Suasana tempat kuliner dengan lukisan mural serta berkonsep minimalis ini pun cukup mengasyikkan. Tata ruang yang nyaman dengan property yang mendukung membuat pengunjung tak bakalan bosan untuk bersantai dengan pasangan, teman-teman maupun komunitas kawula muda.

Bahkan sejumlah event dari brand sepeda motor ataupun lainnya pernah menggelar acaranya di tempat ini, sehingga café ini pun semakin di kenal di Kota Sungailiat. Lokasinya yang strategis dengan lalu-lalang kendaraan di kawasan Tamansari membuat tempat ini kerap menyapa pelanggan, baik pelanggan lama hingga baru, untuk juga mencoba sajian berselera dari usaha yang sudah enam tahun eksis dengan tagline ‘ngopi nyantai nyamen’ ini. Terash Mini Café berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sungailiat.

Dovi, owner Terash Mini Café mengatakan, hingga kini konsep kafe minimalis dengan free wifi ini tetap mampu menarik pelanggan, meski secara berkala sering berganti konsep suasana. Hal ini dilakukan agar tetap diminati dengan juga tetap memperhatikan pelayanan yang baik agar menjadi tempat favorit termasuk yang suka main game. Apalagi persaingan sekarang cukup ketat dengan bermunculannya tempat kuliner baru yang fresh, sehingga orang punya banyak pilihan untuk nongkrong dan ngopi- ngopi. 

“Di sini juga orang bisa mendengarkan musik-musik yang ringan, modern, dan akustik agar terhibur. Bahkan kami juga sering mengajak nonton bareng untuk live bola, motoGP, dan lainnya untuk memeriahkan suasana karena disukai oleh sejumlah komunitas yang suka ngobrol sambil bersantai,” ungkapnya. (BBR)