Tiga Pasang Kandidat Calon Bupati Bangka Siap Dialog di STISIPOL Pahlawan 12

kasmirudin
Tiga Pasang Kandidat Calon Bupati Bangka Siap Dialog di STISIPOL Pahlawan 12
Pilkada Bangka

SUNGAILIAT BABELREVIEW


-- Tiga pasang kandidat calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam Pilkada Bangka periode 2018-2023 siap tampil di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12.

 


Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Darol Arkum mengatakan, tiga pasangan calon kepala daerah berkenan untuk hadir dialog bersama pelajar, mahasiswa dan OKP.

 


Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka ini akan menyampaikan gagasan terbaiknya, untuk membangun Kabupaten Bangka lima tahun kedepan.

 


Darol menambahkan, acara Dialog publik dan Diskusi Akademis ini akan diselenggarakan di Graha STISIPOL Pahlawan 12 pada 5 Mei 2018  dan mengundang 250 audien yang terdiri dari para pelajar, mahasiswa, insan pers, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP), KPU, Bawaslu dan Polres Bangka.

 


"Pihak penyelenggara juga menghadirkan beberapa panelis. Mereka adalah Prof. Dr. Abdullah Idi (Akademisi UIN Raden Fatah Palembang), Budi Kurniawan, Ph.D (Cand) (Akademisi UNILA), dan Idil Akbar, MA (Akademisi UNPAD). Dialog publik ini nantinya akan dipandu oleh Syahril Sahidir (GM Babel Pos/Jawa Pos Group)." terangnya.(BBR)


Penulis :Ibnu
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview