Tinjau Asrama Haji Babel, Gubernur: Tahun Depan Semua Jemaah Menginap Disini

kasmirudin
Tinjau Asrama Haji Babel, Gubernur: Tahun Depan Semua Jemaah Menginap Disini
Gubernur Babel, H. Erzadi Rosman didamping Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Bangka Belitung Asraf, saat meninjau asrama haji Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (12/7/2019) pagi. (Pemprov Babel)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Erzadi Rosman didamping Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Bangka Belitung Asraf, sebelum melepas 135 jemaah calon haji asal Kabupaten Bangka,  menyempatkan untuk meninjau asrama haji Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (12/7/2019) pagi.

Gedung Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan warna hijau dan terdiri dari dua lantai tersebut, berada di Komplek Perkantoran Terpadu Provinsi Bangka Belitung, Air Itam Pangkal Pinang.

Disela-sela peninjauanya, gubernur mengatakan bahwa asrama haji Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung sangat bagus dan sudah cukup representatif untuk calon jemaah haji menginap.

“Sudah bagus ini kamarnya,” kata Gubernur sambil duduk-duduk di kasur asrama haji.

Kamar asrama haji yang dilihat gubernur, fasilitasnya terdiri dari dua kasur, dua kamar mandi, TV dan lemari serta AC.

Gubernur mengatakan, bahwa tahun depan, semua jemaah calon haji Babel akan menginap di asrama haji Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung sebelum diberangkatkan ke embarkasi Palembang.

“Tahun depan semua jemaah menginap disini, termasuk keperluan administrasi dan geometri juga disini. Nanti dari asrama langsung menuju bandara lalu ke embarkasi Palembang,” tutur gubernur.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenag Babel, yang telah melayani dan membantu para jemaah calon haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan akan melakukan evaluasi bersama Kemenag Babel dalam pelaksanaan jemaah haji.

“kita ucapkan terima kasih kepada pihak Kemenag Babel, yang telah melayani jemaah calon haji kita,” ujarnya. (BBR)


 

Penulis  : Mislam (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review