Tokoh Presidium Basel Ini Bantah Statemen Huzarni, Sebut KI Sadai Salah Satu Prestasi Justiar

andre
Tokoh Presidium Basel Ini Bantah Statemen Huzarni, Sebut KI Sadai Salah Satu Prestasi Justiar
Foto : Andre

 TOBOALI, BABELREVIEW-- Pernyataan dari mantan Pj Bupati Basel Huzarni Rani beberapa lalu yang menyebutkan bahwa Pembangunan dan kepemimpinan Justiar jalan ditempat disanggah oleh salahsatu tokoh Presidium Basel, Muchtar Purba.

 Muchtar Purba menganggap bahwa era kepemimpinan Justiar tak seburuk dengan apa yang diucapkan oleh mantan Pj Bupati Basel, Huzarni Rani.

 " Salah besar jika Justiar tidak serius dalam membangun Basel dan tidak ada pembangunan.Buktinya ialah Kawasan Industri (KI) Sadai yang berhasil masuk dalam Program Strategis Nasional (PSN).Itu merupakan hasil dari kepemimpinan Justiar,, " sanggahnya.

 Menurutnya, Justiar juga sudah benar untuk merubah kabupaten basel yang semula berfokus pada kawasan Pariwisata menjadi kawasan Industri.

 " Lobby dengan pemerintah dan Investor yang dilakukan Justiar telah berhasil menciptakan Sadai sebagai Kawasan Industri.Itu yang saat ini harus kita kawal bersama proses pembangunan hingga berjalannya program tersebut, " ungkapnya pada senin (27/01/2020).

 Dikatakannya, adanya KI Sadai adalah Jembatan Emas yang diwariskan kepemimpinan Justiar untuk Basel yang sesuai visinya yakni Mandiri, Maju, Sejahtera, dan Berdaya Saing.

 Tinggal, lanjutnya, masyarakat basel lah yang mau atau tidaknya untuk memersiapkan diri untuk menyambut KI Sadai.

" Terkait dengan adanya komentar negatif ya memang kepimipinan Justiar masih ada yang kurang dan belum mencapai sempurna.Namun jika sampai mengatakan pembangunan Basel terkesan jalan ditempat dan menganggap Justiar tidak serius dalam memimpin itu merupakan perkataan yang berlebihan, " jelas Muchtar saat menghadiri Rapat Paripurna HUT ke 17 Basel.

 Terakhir ia mengajak, mari bersama sama menjaga kabupaten Basel tercinta ini agar semakin tahunnya semakin baik dari segala aspek.Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan Pemimpin yang berkompeten, dan dibantu oleh masyarakatnya yang maju.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview